Isu Kuliah di Luar Negeri, Pameran Pengajaran Internasional Hadir di Jakarta

Dunia pendidikan internasional selalu memberi tantangan kepada pelajar Indonesia, untuk membuka cakrawala dunia. Menjawab hal tersebut EduBridge, Educational Consultant mencoba membuka peluangnya via pameran pendidikan bertajuk Overseas Education EXPO 2023.

CEO EduBridge Martin Guan mengatakan, Overseas Education EXPO 2023 akan dibanjiri oleh tiap-tiap perwakilan dari universitas-universitas terbaik yang ada di dunia, seperti dari UK, USA, Australia, Singapore, Malaysia, Korea Selatan, Canada, & negara lainnya yang akan hadir di Harris Hotel Kelapa Gading, Jakarta pada 1 Oktober 2023.

“Acara expo ini diadakan karena melihat banyak sekali siswa mahjong slot yang masih belum tahu dan kebingungan mengenai persiapan kelanjutan pendidikannya. Karenanya, EduBridge hadir untuk memberikan kemudahan,” ujar Martin dalam keterangan diterima.

Martin menjelaskan, sasaran dari pameran pendidikan kali ini yaitu orang tua dan para pelajar yang tengah mencari kabar terlengkap mengenai studi ke luar negeri. Dengan menargetkan audience para siswa yang duduk di bangku SMA kelas 1, 2, dan 3, serta para orang tua yang menginginkan anaknya untuk melanjutkan studi ke luar negeri, Martin yakin Overseas Education EXPO 2023 menjadi jawaban yang tepat apalagi pameran digelar terbuka untuk lazim dan tanpa membayar tiket masuk alias gratis.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang educational consultation, sangat paham mengenai kompetisi global baik secara pendidikan hingga karier setelah lulus dari perkuliahan. Karenanya dari itu, kami hadir untuk mengabarkan secara komplit mengenai apa saja yang perlu dipersiapkan untuk Study Overseas,” jelas dia.

Martin mempertimbangkan, pameran pendidikannya juga akan memberkan tips dan trik menjadi unggul dalam mempersiapkan pendidikan dan karier di kompetisi global. Karena, EduBridge juga mensupport para siswa untuk bisa menjadi alumni terbaik yang sanggup berkarier di negara-negara dengan industri dan peluang karier yang besar serta baik, seperti UK, USA, Jerman, Swiss, dan lainnya.

“Kami sih sangat ingin untuk student dan orang tua yang hadir di Overseas Education EXPO 2023 by EduBridge, bisa mempunyai pemahaman lebih dalam mempersiapkan studi ke luar negeri mengenai cara berhasil studi di luar negeri, serta jurusan apa yang sanggup berkarier dan berkompetisi di ranah kompetisi global,” Martin memungkasi.

Rangkaian Acara
Sebagai kabar, selain pameran pendidikan internasional, Overseas Education EXPO 2023 juga diisi beragam rangkaian acara yang bisa ditiru oleh para pesertanya seperti IELTS Try-out Test pada pukul 09.00 – 12.00 WIB. Kemudian Stress-Bayaran Strategies in Achieving Band 7.5 oleh pengajar berbahasa Inggris native Dante Dasril.

Berikutnya pada siang hari, ada kelas bertajuk Strategies for Writing POWERFUL University ESSAY oleh Linda Bong, Founder & Coach, CO CREATE di pukul 14.00 – 14.45 WIB dan acara ditutup dengan seminar dari Mastering Culinary Arts Studies with ICI part of VTC Group pada pukul 15.00 – 16.30 WIB.

Seluruh rangkaian event Overseas Education EXPO 2023 di Kelapa Gading, bisa ditiru dengan cara mendaftar lantas ke website resmi EduBridge. Nantinya, selain Overseas Education EXPO 2023 di Kelapa Gading, acara serupa juga akan digelar dua lokasi lain pada tanggal berbeda.

Pertama di Fairmont Hotel Jakarta pada 7 Oktober 2023 dan kedua, di JHL Solitaire Serpong pada 8 Oktober 2023.

Artikel yang Direkomendasikan

error: Content is protected !!