Kampus Di Australian National Unviersity Terbaik

Kampus Australian National University yaitu sebuah lembaga perguruan tinggi nasional yang mempunyai sejarah unik di antara universitas lainnya di Australia. Salah satu universitas paling baik di Australia ini telah berdiri selama 75 tahun. Pada th. 1946, ANU berdiri sekaligus sebagai anggota berasal dari The Group of Eight, sesudah itu berkembang sebagai sebuah universitas ternama di dunia. Australian National University unggul terhadap bidang riset.

Ranking dan Prestasi Australian National University

Salah satu cara paling baik untuk menentukan tempat kuliah adalah bersama dengan lihat kualitas lembaga. Kamu sanggup mempelajari sejauh mana reputasi sebuah lembaga baik di negaranya atau di level internasional.

Berbeda bersama dengan universitas di Australia yang lain, pendirian universitas selanjutnya tidak lepas berasal dari stimulus sesudah terdapatnya perang. Fungsi lembaga pendidikan ini adalah untuk mendorong Australia dan segala potensi yang dimiliki negara link judi bola selanjutnya sementara dunia terasa sembuh berasal dari masalah krisis global.

Visi inilah yang pada akhirnya menunjang terdapatnya pembangunan kesatuan nasional dan identitas negara, menaikkan pemahaman bangsa Australia dan eksistensinya, serta menawarkan kapasitas riset kepada Australia sebagai salah satu yang paling baik di dunia. Bahkan, terdapatnya lembaga pendidikan ini menunjang sektor pendidikan yang benar-benar signifikan untuk jaman depan negara sebagai misinya.

Beberapa prestasi yang pernah dicapai oleh ANU adalah:

Ranking ke-1 di Australia dan ranking ke-22 di Dunia menurut QS World University Ranking th. 2016-2017.
Peringkat ke-1 di Australia dan ranking ke-25 paling baik di dunia bersama dengan 15 subject berasal dari 36 menurut QS World University Rankings by Subject th. 2016.
Ranking ke-1 Australia dikarenakan rekor alumni disaat mendapatkan pekerjaan sesudah lulus berdasarkan Emerging Global Employability Survey terhadap th. 2016.
Berada di Canberra, ibu kota Australia yang sekaligus telah terpilih sebagai salah satu tempat paling baik untuk tinggal di dunia atau the most liveable city.
Menghadapi tantangan dunia tidaklah mudah, tetapi universitas selanjutnya benar-benar berkomitmen dikarenakan mempunyai banyak sumber energi manusia bersama dengan pemikiran yang berbeda. Sehingga, sanggup mendorong keberadaan ANU untuk tetap ikut berkontribusi secara positif di dalam menghadapi beragam isu-isu kompleks. Termasuk untuk memastikan jaman depan Australia sebagai anggota berasal dari sektor pendidikan nasional di negara tersebut.

Perkuliahan di ANU

Kamu sanggup memakai komunitas yang ada di lingkungan universitas untuk mengembangkan kebolehan bersosial, berinteraksi, serta membangun jaringan internasional untuk keperluan karir sesudah lulus nanti. ANU terhitung tetap berkomitmen di dalam berinvestasi, lebih-lebih terhadap sektor infrastruktur dan layanan tempat kampus. Tujuannya adalah menambahkan standar pendidikan tinggi tingkat dunia. Kampus Australian National University mempunyai sebagian pilihan jurusan favorit sebagaimana berikut:

  • Art plus Humanities
  • Politics plus International Relations
  • History
  • Development Studies
  • Law
  • Accounting plus Finance
  • Life Science
  • Agriculture plus Forestry
  • Physical Sciences

Agar kamu sanggup mendaftar kuliah di Australian National University terhadap jenjang belajar S1 , terdapat sebagian syarat sebagaimana berikut:

IB Diploma atau A level
Foundation atau Diploma ANU College

Sedangkan untuk syarat daftar kuliah di ANU terhadap jenjang belajar S2 adalah berikut:

Baca Juga: https://2puertorico.org/10-kota-ramah-pelajar-terbaik-di-dunia-2024-versi-qs-ada-indonesia/

S1 plus IELTS

Apabila idamkan tahu informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran atau kuliah di Australian National University, maka kamu sanggup langsung lakukan konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant. Terdapat sampai 5.000 siswa telah tinggal di universitas tersebut, dikarenakan terdapatnya akomodasi yang telah tersedia.

Nikmati pengalaman belajar bersama dengan ANU, dikarenakan staf akademik universitas merupakan para profesional. Mereka tidak memakai buku material, tetapi justru merekalah para penulisnya. Merekalah yang mendapatkan beragam hasil penelitian illmiah, menunjang perkembangan teknologi melalui hasil riset.

Artikel yang Direkomendasikan

error: Content is protected !!