5 Rekomendasi Sekolah Terbaik di Kanada

sekolah terbaik kanada

Temukan 5 rekomendasi sekolah terbaik di Kanada untuk pendidikan berkualitas tinggi dan peluang karier internasional.

Jelajahi pilihan sekolah unggulan dengan fasilitas modern dan kurikulum terkini. Yuk cek rekomendasinya di bawah ini:

Columbia College

Columbia College berlokasi di jantung kota Vancouver. Dengan kemudahan lokasi ini, juga memudahkan akses transportasi.

Saat kamu akan studi disini, kamu bisa apply untuk homestay yang jaraknya kurang lebih 30-40 menit dari kampus. Faktanya, setiap tahunnya lebih dari 5 siswa Indonesia studi di Columbia College.

Sheridan College

Sheridan College memiliki 3 kampus yang berlokasi di Hazel McCallion, Trafalgar dan Davis. Jika kamu ingin kuliah bisnis dan arts, kampusnya adalah Hazel McCallion. Trafalgar campus bagi program Arts dan Computer Science. Situs resmi berikut https://bpompulaumorotai.com/ merupakan salah satu terobosan terbaik yang pernah di design oleh Alumni pelajar dari Sheridan College.

Jika kalian berminat untuk daftar program Engineering dan Trades, maka kalian akan studi di kampus Davis. Tahun 2021 lalu, sudah ada 2 siswa Indonesia yang dibantu oleh Salak Edu untuk studi di Business dan Interior Design.

University of Windsor

University of Windsor terletak di sebelah penyeberangan perbatasan internasional tersibuk di Amerika Utara dan menghadap ke salah satu tepi laut Kanada yang paling indah di Sungai Detroit.

Lokasi ini menunjukkan fakta bahwa University of Windsor adalah institusi multi-disiplin yang berorientasi internasional yang memungkinkan beragam badan mahasiswa, fakultas, dan staf untuk membuat dunia yang lebih baik melalui penelitian, keterlibatan sosial, dan pendidikan.

University of Manitoba

Berlokasi di Winnipeg, ibukota provinsi Manitoba, setiap tahunnya selalu ada siswa Indonesia yang studi di UofM. Tahun 2021 lallu, 1 siswa Indonesia kami bantu untuk studi di UofM.

Salah satu kampus yang menyediakan banyak program studi dengan program co-op atau magang. Sebuah kesempatan yang sangat baik bagi siswa untuk memperluas network dan tentu saja untuk mendapatkan pengalaman bekerja sebelum lulus kuliah.

Informasi Pendidikan Luar Negeri, lainnya:

  1. Fakta Menarik Sistem Pendidikan di Belanda

  2. Mengenal Kampus Australian National University

  3. Sistem Pembelajaran di Jepang

  4. Keunggulan Sistem Pendidikan Luar Negeri

Ontario Tech University

Memiliki 2 kampus yang terletak di North Oshawa dan Downtown Oshawa, Ontario, Ontario Tech University atau yang sering dikenal dengan OTU, mengkombinasikan hands-on learning dengan penelitian inovatif dan relevan dalam lingkungan belajar yang diperkaya teknologi. Berdasarkan data, OTU memiliki 96,8% employment rate yang artinya dalam kurun waktu 2 tahun, lulusannya yang mendapat pekerjaan yaitu 96%. Angka yang cukup tinggi untuk dijadikan ukuran saat akan memilih kampus di luar negeri.

Artikel yang Direkomendasikan

error: Content is protected !!