Siasat Cerdik Liverpool Bikin Manchester United Gigit Jari Dapatkan Pengurus Top

Liverpool dikabarkan bakal memenangi kompetisi dengan Manchester United untuk meraih Michael Edwards. Mantan direktur olahraga Liverpool itu bakal langsung ulang ke Stadion Anfield berkat tawaran mewah.

Edwards merupakan sosok mutlak dalam kejayaan Liverpool di masa Jurgen Klopp. Dia jadi otak yang merancang kesuksesan Liverpool buka puasa juara Premier League. Edwards bekerja di Anfield sebagai direktur olahraga selama enam th. sebelum pergi di musim panas 2022.

Setelah cabut dari Liverpool, Edwards memilih untuk mencoba peruntungan dengan mendirikan perusahaan konsultan Ludonautics yang didirikan pertengahan th. lalu.

Namun tangan dinginnya membawa dampak MU tertarik merekrutnya ke Old Trafford. Investor anyar Sir Jim Ratcliffe memburu Edwards dalam bisnis memperbaiki kepengurusan Setan Merah. Namun MU bisa saingan berat dari Liverpool yang membutuhkan Edwards untuk membangun ulang tim usai Klopp memastikan cabut akhir musim nanti.

Persaingan meraih Edwards sudah mendekati bagian akhir. The Athletic melaporkan slot777 login Liverpool yang bakal meraih ulang jasa Edwards. The Reds bisa mengalahkan MU berkat kiat cerdik Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik klub.

Edwards diketahui tidak sudi ulang ke Anfield seandainya kudu jadi direktur olahraga lagi. FSG tak kehabisan akal. FSG menawarkan Edwards jabatan baru yang lebih tinggi seandainya Edwards sudi ulang dengan menjadikannya sebagai pengendali operasi sepak bola di Liverpool.

Jabatan Tinggi Edwards Mirip Ratcliffe di MU

Pria 44 th. itu kabarnya tergiur dengan tawaran baru dari FSG ini. Kesepakatan langsung tercapai. Edwards diklaim bakal membawa dampak keputusan ulang ke Liverpool terhadap pekan depan. Pada jabatan barunya ini, Edwards bakal kuasa penuh dalam pengawasan atas operasional sepak bola klub.

Posisi baru Edwards ini sama yang diemban Sir Jim Ratcliffe di MU. Meski cuma miliki 27,7 prosen saham MU, Ratcliffe dikasih kuasa penuh oleh Keluarga Glazer mengurusi masalah operasional sepak bola di Old Trafford.

Liverpool Juga Dapat Direktur Olahraga yang BBaru
Karena Edwards bisa jabatan lebih tinggi, Liverpool buat persiapan sosok lain untuk jadi direktur olahraga yang baru. The Reds bakal mendaulat Richard Hughes yang di awalnya sukses di Bournemouth.

Bournemouth termasuk sudah menginformasikan Hughes bakal pergi sebagai direktur tehnik terhadap akhir musim nanti. Kursi Direktur olahraga Liverpool lowong sejak akhir Januari 2024 usai Jorge Schmadtke memastikan mundur.

 

Artikel yang Direkomendasikan

error: Content is protected !!